Pebalap Semarang Buat Kejutan pada Kejurnas Slalom Seri 3 di Bandung

By Budi Kresnadi - Senin, 10 Juli 2017 | 16:45 WIB
Pebalap asal Semarang, Addyek RG, merayakan keberhasilannya menjuarai Kelas A dalam Kejuaraan Nasional Slalom 2017 Seri 3 di Arcamanik Sport Centre, Bandung, pada Sabtu (8/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pebalap asal Semarang, Addyek RG, merayakan keberhasilannya menjuarai Kelas A dalam Kejuaraan Nasional Slalom 2017 Seri 3 di Arcamanik Sport Centre, Bandung, pada Sabtu (8/7/2017).

Pebalap asal Semarang, Addyek RG, membuat kejutan dengan merebut gelar juara kelas A (penggerak roda depan standar) dalam Kejuaraan Nasional Slalom 2017 seri 3 di Arcamanik Sport Centre, Bandung, pada Sabtu (8/7/2017).

Pebalap unggulan B ini mencatat waktu tercepat 37,684 detik. Addeyk menyisihkan para pebalap papan atas unggukan A seperti Anjasara Wahyu, James Sanger, Adrian Septianto, dan Demas Agil.

Addyek yang mengendarai Honda Jazz mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara pertama karena lawan yang dihadapi mayoritas jauh lebih berpengalaman.

"Dari tiga seri yang sudah saya ikuti pada Kejurnas Slalom 2017 ,ini pertama kalinya saya naik podium," ujar Addyek kepada JUARA seusai lomba.

Namun, di kelas F (penggerak roda depan modifikasi) para pebalap papan atas unjuk gigi pada Kejurnas bertajuk GT Radial Auto Gymkhana ini.

Baca Juga:

Kuartet pembalap Toyota Team Indonesia mendominasi tempat teratas kelas F dengan Toyota Etios. Anjasara Wahyu menjadi juara pertama disusul Demas Agil, Alinka Hardianti, serta Adrianza Yunial.

Toyota Team Indonesia juga mengawinkan gelar juara nomor tim kelas A dan F melalui trio Demas Agil, Anjasara Wahyu, dan Adrianza Yunial.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X