Fan Semen Padang Berharap Banyak kepada Marcel Sacramento

By Yosrizal - Senin, 10 Juli 2017 | 20:23 WIB
Ekspresi striker Semen Padang, Marcel Sacramento, saat meluapkan kekesalan setelah gagal mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi striker Semen Padang, Marcel Sacramento, saat meluapkan kekesalan setelah gagal mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Kembalinya Marcel Sacramento setelah absen di enam pertandingan akibat hukuman Komdis PSSI merupakan jawaban dari harapan besar para pendukung Semen Padang. Harapan yang sama juga diakui pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Marcel absen dalam enam pertandingan Semen Padang karena perlakuan tidak pantas kepada wasit Prasetyo Hadi yang memimpin laga antara Semen Padang dan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, 20 Mei 2017 lalu.

Pemain asal Brasil itu juga mendapat tambahan hukuman setelah melempar jersey-nya ke papan iklan.

Kini, pemain 30 tahun itu sudah bebas dari hukuman. Dalam latihan Semen Padang yang digelar pada Senin (10/7/2017) pagi di Stadion Agus Salim, Padang, Marcel kembali menempati posisinya sebagai striker dalam gim internal yang dipimpin pelatih Nilmaizar.

Kepada JUARA, Nil mengatakan, Marcel dipastikan akan kembali menjadi tumpuan di lini depan Semen Padang saat menjamu Persija, Rabu (12/7/2017).

Bahkan, pelatih 47 tahun itu akan kembali menduetkannya dengan Vendry Mofu.


Gelandang Semen Padang, Vendry Mofu (10), melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Kabar gembira ini disambut hangat oleh fan Semen Padang.

Alasannya, sejak Marcel absen, lini depan Semen Padang seakan-akan kehilangan roh dan tumpul dalam setiap laga tandang maupun kandang.

Nil menyadari kehilangan Marcel selama ini adalah sebuah petaka yang cukup berat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X