Gelandang Jangkung Chelsea Merapat ke Crystal Palace

By Septian Tambunan - Senin, 10 Juli 2017 | 15:50 WIB
Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (tengah), beraksi dalam laga ronde ketiga Piala FA kontra Peterborough United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 8 Januari 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (tengah), beraksi dalam laga ronde ketiga Piala FA kontra Peterborough United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 8 Januari 2017.

Gelandang Chelsea FC, Ruben Loftus-Cheek (21), merapat ke Crystal Palace. Seperti dikutip media Inggris, Telegraph, Senin (10/7/2017), Cheek diprediksi akan menjadi rekrutan pertama skuat asuhan Frank de Boer pada bursa transfer musim panas ini.

Frank de Boer tinggal selangkah lagi mendapatkan Ruben Loftus-Cheek sebagai pemain pinjaman setelah memenangi persaingan dengan tiga klub Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Tiga klub yang juga berminat mendapatkan Ruben Loftus-Cheek ialah yakni Newcastle United, Southampton, dan Brighton & Hove Albion.

Loftus-Cheek diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Crystal Palace dalam 24 jam ke depan seusai mendapatkan izin dari Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Pesepak bola jangkung berpostur 191 cm ini memang kesulitan mendapatkan tempat utama di Chelsea.

Loftus-Cheek hanya mencicipi 11 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dengan total 343 menit.

Bahkan, sosok yang mengantarkan Chelsea U-21 menjuarai Premier League 2014 ini hanya beraksi selama 30 menit dari 6 laga di Premier League.

Rata-rata ia bermain lima menit per laga!

Baca Juga:

Namun, di tengah minimnya menit bermain yang dipercayakan Antonio Conte, Loftus-Cheek masih mampu menyumbangkan masing-masing satu assist di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X