Persib Segera Datangkan Striker Anyar

By Fifi Nofita - Senin, 10 Juli 2017 | 18:09 WIB
Ekspresi pemain Persib Bandung seusai dikalahkan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu  (9/7/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi pemain Persib Bandung seusai dikalahkan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (9/7/2017) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan, dalam waktu dekat ini pihaknya harus segera menentukan striker anyar yang akan direkrut untuk menghadapi putaran kedua Kompetisi Liga 1 2017.

Persib Bandung membutuhkan tambahan striker untuk mengarungi putaran kedua Liga 1.

Hal itu karena striker yang diandalkan pada putaran pertama, Sergio van Dijk dan Carlton Cole, tidak memberikan kontribusi optimal bagi tim Maung Bandung.

"Masih butuh (striker), karena kendala kami masih di sektor itu. Banyak sekali PR, tapi dalam waktu dekat harus segera diputuskan karena jeda paruh musim hanya seminggu," kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/7/2017).


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (9/7/2017) malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Baca Juga:

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, striker asing incarannya diharapkan bisa langsung klop dengan tim.

Jeda paruh musim yang cukup singkat menjadi alasannya untuk segera mendatangkan pemain anyar.

"Kemudian pemain baru ini harus langsung bisa bermain dan menolong tim. Kemungkinan satu minggu ini harus ada pembicaraan dengan manajemen," ucap Djadjang menjelaskan.

Sejauh ini, Djanur, sapaan akrab Djadjang, sudah memantau beberapa pemain. Selain itu pihaknya juga mendapatkan banyak tawaran pemain dari agen.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X