Drama Tujuh Gol yang Menghibur di Pakansari

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 Juli 2017 | 08:29 WIB
Selebrasi gol pemain Bali United setelah Irfan Bachdim (kanan) mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi gol pemain Bali United setelah Irfan Bachdim (kanan) mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebutkan bahwa laga timnya kontra PS TNI merupakan hiburan tersendiri bagi masyarakat. Maklum, pertandingan tersebut menghasilkan total tujuh gol.

Pada laga pekan ke-13 Liga 1, Bali United berhasil mengandaskan PS TNI dengan skor tipis 4-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017) malam WIB.

Bali sempat unggul 3-1 pada babak pertama. Pada awal paruh kedua PS TNI mampu menyamakan kedudukan di bawah menit ke-60.

Akan tetapi, pada pengujung laga, Bali United sukses mengunci kemenangan lewat sepak pojok Fadil Sausu yang gagal diantisipasi lawan.

Baca Juga:

"Ya, laga ini pasti menghibur dengan tujuh gol yang tercipta. Pada dasarnya kan sepak bola adalah hiburan untuk rakyat. Di samping itu, jumlah gol kami pada pertandingan kali ini juga sangat baik," ucap Widodo dalam sesi temu pers pasca-laga.

"Tetapi, ini pertandingan yang sulit karena sempat hujan. Kami sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemain," tutur eks juru taktik Sriwijaya FC itu.

Selain mendongkrak posisi ke urutan keempat klasemen sementara, kemenangan ini juga mencatatkan Bali United sebagai pengoleksi angka terbanyak di markas lawan bersama Persipura Jayapura dan Persija Jakarta dengan 10 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X