FC Bayern Buka Peluang Pinjamkan Dua Bintang Muda Ini

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Juli 2017 | 13:02 WIB
Gelandang anyar FC Bayern Muenchen, Renato Sanches, menghadiri konferensi pers perdananya di klub tersebut, Sabtu (6/8/2016).
CHRISTOF STACHE/AFP
Gelandang anyar FC Bayern Muenchen, Renato Sanches, menghadiri konferensi pers perdananya di klub tersebut, Sabtu (6/8/2016).

Presiden klub Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengkonfirmasi bahwa pihaknya berencana untuk meminjamkan dua talenta muda, Renato Sanches (19 tahun) dan Serge Gnabry (21).

Aktivitas transfer yang dilakukan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2017 membuat skuat mereka memiliki banyak pemain di sektor.

Hal ini bisa berdampak buruk bagi para pemain yang tidak menjadi pilihan utama.

Pada awal 2017-2018, Bayern merekrut Corentin Toliso, Sebastian Rudy, dan Serge Gnabry di sektor gelandang.

Padahal di lini tersebut, Die Rotten hanya kehilangan Xabi Alonso yang memutuskan untuk pensiun.

Kondisi ini membuat persaingan di lini Bayern tengah terlalu ramai. Namun, Karl-Heinz Rummenigge mengaku telah memiliki rencana untuk menguranginya.

Rummenigge mengatakan bahwa Gnabry yang baru didatangkan dari Werder Bremen pada musim panas 2017 akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Hal ini juga sesuai dengan harapan pemain didikan Arsenal itu.

"Kami sudah tahu bahwa Serge sangat ingin menghabiskan satu tahun lagi untuk dipinjamkan ke klub lain. Dia secara pribadi telah meminta hal ini, begitu juga dengan agennya," kata Rummenigge seperti dikutip dari ESPN.

Selain Gnabry, Rummenigge juga membenarkan bakal meminjamkan Renato Sanches ke klub lain musim depan.

Namun, hal ini masih bergantung kepada aktivitas transfer klub pada musim panas 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X