Direktur AS Monaco Berbicara Soal Transfer Mbappe ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Juli 2017 | 14:09 WIB
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan keberhasilan timnya mengalahkan Borussia Dortmund pada leg 2 perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Monaco, pada 19 April 2017.
VALERY HACHE/AFP
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan keberhasilan timnya mengalahkan Borussia Dortmund pada leg 2 perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Monaco, pada 19 April 2017.

Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, ramai dikabarkan menjadi incaran serius banyak klub-klub besar Eropa. Bahkan, transfer pemain berusia 18 tahun itu diisukan bakal memecahkan rekor dunia.

Beberapa klub raksasa Eropa seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, FC Barcelona, dan Real Madrid dikabarkan mengincar Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Klub disebut terakhir adalah yang paling sering disebut-sebut.

Real Madrid menjadi klub terdepan dalam perburuan Mbappe. Los Merengues pun disebut telah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Monaco untuk mendapatkan servis sang pemain.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Direktur Olahraga AS Monaco, Antonio Cordon. Ia juga sangat yakin bahwa Mbappe akan tetap bersama skuat Les Rouges et Blanc pada musim depan.

"Saya pikir Mbappe ingin tetap bertahan di Monaco. Saya bahkan tidak tahu apa-apa soal tawaran dari Real Madrid," kata Cordon kepada Cadena SER.

Baca Juga:

"Setiap pemain akan mengambil keputusan dan mengambil jalan karier berbeda. Keputusan pribadi yang mereka ambil harus dilakukan dengan tenang. Mbappe memiliki banyak pilihan karena dia adalah pemain hebat. Kita akan mengetahui apa yang akan terjadi," ucapnya.

Mbappe memulai debut bersama tim utama Monaco pada 2015-2015-2016. Namun, baru pada 2016-2017 ia sukses menunjukan performa mengkilap.

Pada musim tersebut, Mbappe sukses mencetak 26 gol dan 14 assist dari 44 laga di semua ajang bersama Monaco.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X