Dewi Fortuna Tidak Berpihak, Persbul Buol Kalah dari Yakuhimo FC

By TB Kumara - Selasa, 11 Juli 2017 | 15:20 WIB
Pelatih Persbul Buol, Jufri Bakri pada sesi jumpa awak media usai laga di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (10/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persbul Buol, Jufri Bakri pada sesi jumpa awak media usai laga di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (10/7/2017).

Bermain dengan format home turnamen putaran 1 grup 8 liga 2, Persbul Buol harus kehilangan poin setelah kalah dari Yakuhimo FC dengan skor 0-1, Senin (10/7/2017) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih Persbul Buol, Jufri Bakri mengaku timnya sudah bermain dengan baik, menekan sejak menit pertama tapi tidak dinaungi Dewi Fortuna pada pertandingan hari ini.

Menurut sang pelatih, anak asuhnya menciptakan banyak peluang pada babak pertama dan kedua. Sayang, mereka gagal mengonversi kesempatan itu menjadi gol.

Baca Juga:

"Kami kurang beruntung, Dewi Fortuna tidak berpihak pada kami. Pada babak pertama kami menyerang terus tapi gagal membuat gol" kata Jufri usai pertandingan.

Jufri Bakri mengatakan bahwa ada faktor non teknis yang membuat timnya kalah. Padahal Jefri Alfons Arsyad dkk sudah mengeluarkan semua potensi yang ada.

Dengan sisa waktu yang ada, dirinya dengan segera mengevaluasi kegagalan meraih poin penuh dipertandingan pertama ini.

"Dalam jangka waktu pendek ini, Kami akan mengevaluasi kelemahan-kelemahan terutama pada lini belakang. Saya berharap pada laga kedua kami bisa meraih poin penuh" ujar sang pelatih.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X