Nilmaizar: Semen Padang Harus Lebih Baik Lagi Saat Melawan Persija

By Yosrizal - Selasa, 11 Juli 2017 | 18:13 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat berbicara kepada media usai laga Liga 1 antara Semen Padang kontra Madura United yang berakhir dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat berbicara kepada media usai laga Liga 1 antara Semen Padang kontra Madura United yang berakhir dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.

Dua masalah pokok yang selama ini menjadi halangan Semen Padang untuk meraih kemenangan adalah penyelesaian akhir dan komunikasi di lini pertahanan. Namun, pelatih Nilmaizar berharap kondisi itu sudah diperbaiki saat menjamu Pesija, Rabu (12/7/2017).

Hal itu disampaikan Nilmaizar saat sesi jumpa pers usai pertemuan teknis jelang laga melawan Persija, di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, di Indarung, Selasa (11/7/2017).

“Dalam beberapa simulasi lewat gim internal, semuanya sudah diperbaiki. Semua pemain juga dalam kondisi fit kecuali Ko Jae-sung dan Rudi yang masih cedera,” sebut Nil.

Menyikapi kondisi ini, pelatih berusia 47 tahun tersebut optimistis untuk bisa mengamankan tiga poin melawan pasukan ibu kota di Stadion Agus Salim, Padang, pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-14.

Selain itu, kembalinya striker Marcel Sacramento pasca-hukuman enam laga juga mempertebal keyakinan pelatih asal Payakumbuh itu.

Baca Juga: 5 Pencapaian Spesial Wayne Rooney bersama Man United

Ia meyakinkan kalau Marcel akan kembali menjadi pilihan utama. Siapa yang akan mendampingi striker asal Brasil itu, Nil masih belum memastikan.

Sosok yang dimaksud bisa jadi Vendry Mofu, seperti pada game internal Senin (10/7/2017) pagi atau bisa juga striker murni Tambun Naibaho.

“Saya akan lihat sampai Rabu pagi. Siapa yang siap itulah yang akan mendampingi Marcel. Keduanya sama-sama punya peluang. Kami akan tampil menyerang untuk mengejar deposit gol,” terang ayah dua anak itu.

Di lini pertahanan, Nil tak banyak mengubah komposisi. Selain Cassio sebagai tonggak lini pertahanan, ia kemungkinan akan memasang sang kapten Hengky Ardiles sebagai starter bersama Novan Satya dan Fandri Imbiri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X