Supermarket Roma Sudah Tutup

By Rabu, 12 Juli 2017 | 12:41 WIB
Monchi mengunjungi markas AS Roma setelah ditunjuk sebagai direktur olahraga anyar, 21 Aprili 2017.
AS ROMA
Monchi mengunjungi markas AS Roma setelah ditunjuk sebagai direktur olahraga anyar, 21 Aprili 2017.

Antonio Ruediger meresmikan kepindahannya ke Chelsea, Minggu (9/7). Bek asal Jerman itu pindah dengan mahar total 39 juta euro. Ruediger menjadi transfer keluar terbaru AS Roma

Penulis: Dwi Widijatmiko

Sebelum ini, I Lupi juga sudah melepas Mohamed Salah (ke Liverpool) dan Leandro Paredes (Zenit St. Petersburg). Romanisti sempat khawatir melihat sepak terjang awal Monchi setelah menjadi direktur olahraga baru klub.

Roma terkesan menjadi supermarket, tempat klub lain berbelanja pemain bagus. Arus transfer masuk belum menenangkan suporter. Kualitas Rick Karsdorp (dari Feyenoord), Hector Moreno (PSV), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo), dan Maxime Gonalons (Lyon) dianggap tak seimbang dengan mereka yang pergi.

Roma disebut-sebut jadi melemah pada mercato kali ini. Akan tetapi, mulai pekan ini, Romanisti bisa lebih semringah. Monchi memastikan bahwa “supermarket Roma” sekarang sudah ditutup.

“Waktu untuk menjual pemainpemain penting sudah selesai. Sekarang kami membangun sebuah tim dengan opsi yang tersedia di pasar,” kata Monchi seperti dikutip situs Football Italia.

Jika janji itu ditepati, tifosi bisa tenang karena berarti salah satu pemain paling vital Roma, yang akhir-akhir ini santer diisukan bakal hengkang, tidak akan diganggu gugat.

“Radja Nainggolan pasti akan bertahan di Roma,” ujar Monchi menegaskan.

Nainggolan tadinya dikabarkan bisa pergi ke Inter, bergabung dengan eks pelatihnya di Roma, Luciano Spalletti.

Bek dan Winger


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X