Persiapan Mepet, Djanur Pastikan Persib Siap Tempur Hadapi Persela

By Fifi Nofita - Rabu, 12 Juli 2017 | 07:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu  (09/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.

Persib Bandung hanya memiliki waktu persiapan satu hari untuk melakoni pertandingan pekan ke-14 Kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017).

Pasalnya, setelah menghadapi Madura United pada laga tandang, Minggu (9/7/2017) malam, Maung Bandung hanya menggelar satu kali latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017) sore.

Meski persiapan yang dimiliki Maung Bandung cukup singkat, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir.

"Insya Allah semua pemain siap mereka punya tekad, karena ini main kandang, kelalahan akan ditutup dengan motvasi tinggi," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

"Pemain sadar betul gak ingin melewatakan kesempatan main di kandang terlepas siapapun lawannya termasuk Persela," tegasnya.

Djanur, sapaan akrab Djadjang menambahkan, pada pertandingan tersebut pasukannya harus bekerja keras, karena tim lawan memiliki modal bagus sebelum berangkat ke Bandung.

"Persela sedang on fire jadi patut diperhitungkan, terkahir dia menang lawan Borneo 3-1 jadi patut diperhitungkan. Apalagi datang ke Bandung, tidak pernah lawan mereka kami bisa main enak atau mudah," ujarnya.

Hadirnya beberapa mantan pemain Persib seperti Aang Suparman, Eka Ramdhani, M Agung dan Samsul Arif menjadi perhatiannya, karena mereka akan memiliki motivasi berlipat saat menghadapi skuat Maung Bandung.

Baca Juga:

Selain itu, lini depan Laskar Joko tingkir juga dihuni pemain berkualitas yang bisa mengancam pertahanan Maung Bandung.

"Di sana ada pemain yang harus diwaspadai salah satunya strikernya Ivan Carlos. Ivan Carlos pemain kuat, punya kecepatan, ngotot, dan produktivitasnya bagus," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X