Legenda Man United Dukung Rencana Transfer Gelandang Chelsea Ini

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Juli 2017 | 06:43 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam pertandingan pramusim menghadapi WAC RZ Pellets di Stadion Worthersee, Velden, Austria, pada 20 Juli 2016.
SRDJAN STEVANOVIC/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam pertandingan pramusim menghadapi WAC RZ Pellets di Stadion Worthersee, Velden, Austria, pada 20 Juli 2016.

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan dukunganya terhadap rencana mantan klubnya itu untuk memboyong geladang bertahan milik Chelsea, Nemanja Matic.

Sejak musim 2016-2017 berakhir, nama Nemanja Matic sering kali dikaitkan dengan Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu sangat diinginkan oleh Manajer Jose Mourinho yang sangat mengenal kemampuan sang pemain selama menangani Chelsea.

Sejak didatangkan Mourinho dari Benfica ke Chelsea pada Januari 2014, Matic selalu menjadi andalan utama. Sejak musim 2014-2015, pemain asal Serbia itu selalu tampil lebih dari 30 laga di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Gary Neville mengaku sangat mendukung rencana Mourinho tersebut. Mantan bek kanan andalan Manchester United itu menyebut Matic sangat cocok sebagai penerus peran Michael Carrick di lini tengah tim.

"Man United sangat membutuhkan tambahan seorang holding midfielder. Michael Carrick memang masih memiliki sisa satu tahun kontrak lagi, tetapi ia tidak bisa selalu bermain pada setiap pekan," ucap Neville kepada dari Sky Sports.

Baca Juga:

"Maka dari itu, Man United membutuhkan pemain baru yang bisa mengemban tugas serupa dan Matic bisa melakukan hal itu. Terlebih, Man United telah melepas Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger pada awal tahun ini," tuturnya.

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan tengah mengincar gelandang bertahan milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Seperti dikabarkan Sky Sports, pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan bakal melakukan tes medis bersama The Blues pada pekan ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X