Donnarumma Bersaudara di AC Milans

By Anju Christian Silaban - Rabu, 12 Juli 2017 | 08:45 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

 Gianluigi Donnarumma bakal bermain bersama kakaknya, Antonio Donnarumma, di AC Milan pada musim 2017-2018.

Pemilik nama terakhir masih berstatus sebagai pemain Asteras Tripoli, tetapi sudah menjalani tes di Milano, Selasa (11/7/2017).

Baca juga: Hujan Uang Palsu dari Belakang Gawang Donnarumma

"Kami berharap Antonio Donnarumma segera melakukan penandatanganan kontrak," ucap Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Transfer Antonio Donnarumma diyakini merupakan bagian dari kesepakatan pembaruan masa bakti adiknya. Gianluigi Donnarumma baru meneken kontrak berdurasi tiga tahun, Selasa.

Cuma, ada perbedaan besar antara gaji yang diterima kedua pemain. Sang adik disebut menerima bayaran sebesar enam juta euro (sekitar Rp 91,8 miliar) per musim.

Dengan bayaran sebesar itu, Gianluigi Donnarumma bakal menyandang predikat sebagai penjaga gawang dengan gaji termahal di Serie A, kasta pertama Liga Italia, dan mengungguli Gianluigi Buffon milik Juventus.

Baca juga: Perbandingan Donnarumma dan Buffon soal Penalti, Siapa Unggul?

Adapun Antonio Donnarumma "cuma" meraup satu juta euro per musim dari I Rossoneri.

Buat Antonio Donnarumma yang berusia sembilan tahun lebih tua daripada adiknya, AC Milan bukanlah tempat asing. Dia sempat berkarier di sana dari 2008 hingga 2012.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Premium Sport, AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X