Asisten Pelatih Persib Statusnya Bisa Selevel Djadjang Nurdjaman

By Fifi Nofita - Rabu, 12 Juli 2017 | 19:32 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Sebab, pria berkepala plontos ini berpeluang memiliki status levelnya sama dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Ya, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menjadi salah seorang kandidat peserta kursus kepelatihan lisensi A AFC.

Jose, sapaan akrab Herrie menuturkan, kabar daftar kandidat kursus lisensi A AFC ini didapat dari surat PSSI bernomor 1701/UDN/978/VII-2017, tertanggal 5 Juli 2017.

”Sudah mengobrol sama Pak Djadjang soal materi lisensi seperti apa."

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

Surat itu sudah dikirim kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Menurut mantan bek kanan Persib ini, kursus lisensi A AFC tersebut menjadi salah satu cita-cita yang ingin diikutinya, setelah memutuskan berkarier di dunia kepelatihan.

Apalagi, lisensi A AFC menjadi salah satu modal bagi pelatih jika ingin menangani tim profesional yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional.

”Alhamdulillah ini yang ditunggu-tunggu, tinggal persiapan saja dan mudah-mudahan lancar. Ini macam sekolah dapat pelajaran ilmu yang baru, berupa cara melatih untuk ke depan,” kata Herrie.

Herrie mengaku sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti kursus tersebut. Bahkan, ia juga sering diskusi dengan Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand.

Baca juga:

”Sudah mengobrol sama Pak Djadjang soal materi lisensi seperti apa. Semua soal pengalaman Pak Djadjang saat ikut lisensi A saja,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X