Target Chelsea, Morata dan Belotti Sama-sama di Atas Rp 1 Triliun

By Beri Bagja - Kamis, 13 Juli 2017 | 05:30 WIB
Alvaro Morata (kedua dari kanan) saat tiba di Stadion Riazor menjelang duel Liga Spanyol antara Deportivo La Coruna lawan Real Madrid, 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Alvaro Morata (kedua dari kanan) saat tiba di Stadion Riazor menjelang duel Liga Spanyol antara Deportivo La Coruna lawan Real Madrid, 26 April 2017.

Chelsea dalam tekanan untuk mendapatkan striker anyar. Salah satu target yang gencar dikaitkan dengan The Blues ialah penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (24).

Chelsea butuh penyerang baru setelah kerenggangan hubungan Manajer Antonio Conte dengan Diego Costa. The Blues juga disalip Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku.

Bahkan klub London Biru mendapati target mereka di sektor lain melayang ke Bayern Muenchen.

Target yang dimaksud ialah gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Guna mengobati kegagalan merekrut Lukaku, Chelsea mesti mendapatkan bomber top lain.

Alvaro Morata menonjol sebagai kandidat yang sama-sama bisa menuai keuntungan dari transfer ke Inggris.

Pemuda Spanyol itu butuh jaminan sebagai pilihan utama di tim. Kemewahan tersebut tidak ia dapatkan di Real Madrid.

Morata 14 kali menjadi starter dari 26 pertandingan La Liga 2016-2017. Dia masuk sebagai pengganti 12 kali dan ditarik keluar 9 kali. Artinya, Morata hanya bermain penuh di lima partai!

Meski demikian, eks pemain Juventus itu tak kurang upaya mencetak gol. Dia melesakkan 15 gol, terbanyak kedua di skuat musim lalu setelah Cristiano Ronaldo (25 gol).

Bagi Morata, itulah rekor terbaiknya dalam semusim kompetisi untuk tim senior. ESPN FC memprediksi peluang Morata gabung ke Chelsea mencapai 55 persen.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X