Penyerang Muda Ini Ingin Bawa Perseka Kaimena Lolos Grup 8

By TB Kumara - Kamis, 13 Juli 2017 | 05:11 WIB
Penyerang Perseka Kaimena, Iqbal Bahari, seusai pertandingan Grup 8 Liga 2 kontra Persiwa Wamena di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.
TOVAM BRAM KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Perseka Kaimena, Iqbal Bahari, seusai pertandingan Grup 8 Liga 2 kontra Persiwa Wamena di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Perseka Kaimena beruntung memiliki penyerang muda berbakat, Iqbal Bahari. Berkat dua golnya ke gawang Persiwa Wamena, Senin (10/7/2017), tim asuhan M Khaidir memuncaki klasemen sementara Liga 2 Grup 8.

Berdasarkan pengalaman bermain di PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru tersebut, naluri Iqbal Bahari semakin tajam.

Dia mengaku senang bisa membuat gol bagi kemenangan Perseka Kaimena. Iqbal berharap produktivitas gol berlanjut pada laga berikutnya.

"Dua gol (ke gawang Persiwa) saya persembahkan untuk orang tua dan masyarakat Manokwari yang telah mendukung Perseka di Liga 2," katanya.

Baca Juga:

"Saya bangga dan senang bisa menyumbang gol bagi Perseka," ucap pemain berusia 21 tahun ini.

Pemain kelahiran Pematang Siantar itu menilai dengan format home tournament, dirinya harus benar-benar menjaga performa agar bisa membawa Perseka lolos fase grup, sebab persaingan di Grup 8 sangat ketat.

"Target saya adalah membawa Perseka lolos fase grup," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X