Persib Incar Pemain Baru untuk Mengisi Beberapa Lini Permainan Tim

By Fifi Nofita - Kamis, 13 Juli 2017 | 09:50 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya ditahan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di GBLA, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya ditahan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di GBLA, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.

Menjelang berakhirnya putaran pertama Kompetisi Liga 1 2017, tim peserta kompetisi mulai berburu pemain anyar untuk menghadapi putaran kedua yang akan mulai bergulir pada Agustus mendatang.

Salah satu klub yang mulai fokus mencari pemain anyar yakni Persib Bandung. Tim Maung Bandung ini bahkan sejak pekan ke-11 sudah mengumumkan akan berburu pemain asing untuk mengisi posisi striker.

Sebelumnya, Persib mengandalkan Carlton Coloe di lini depan sejak dimulainya putaran pertama. Ada pula Sergio van Dijk yang beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk tampil menggantikan Cole.

Namun, kedua pemain yang berposisi sebagai striker ini tidak mampu memberikan kontribusi, sehingga tim pelatih untuk sementara pada putaran pertama memaksimalkan Tantan dan Shohei Matsunaga di lini depan.

"Ya sosok striker masih kami cari untuk putaran kedua," kata pelatih Djadjang Nurdjaman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017).

Pada pertandingan Liga 1 pekan ke-14 kontra Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017) malam, tim Maung Bandung hanya memiliki dua pemain senior yang masuk di bangku cadangan, yakni Jajang Sukmara dan Wildansyah. Sedangkan pemain cadangan lainnya yakni penjaga gawang dan empat pilar U-23.

Baca Juga:

Pemain senior lainnya, seperti Dedi Kusnandar, Sergio, Carlton Cole, dan Tantan tidak bisa tampil pada pertandingan pekan ke-14, dengan alasan yang beragam.

Melihat hal tersebut, Djanur bersama manajer Persib Umuh Muchtar berdiskusi dan berencana menambah pemain anyar untuk posisi lainnnya.

"Tadi sama manajer sudah melihat-melihat. Pemain cadangan kita hanya dua, jadi memang bisa memungkinkan menambah pemain di posisi lain," ujar pelatih asal Majalengka ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X