Kontrak Diputus Madura United, Gelandang Australia Ini Legawa

By Suci Rahayu - Kamis, 13 Juli 2017 | 11:06 WIB
Gelandang Madura United asal Australia, Dane Milovanovic.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United asal Australia, Dane Milovanovic.

Gelandang Dane Milovanovic mengaku legawa dengan keputusan Madura United yang telah memutus kontraknya. Milovanovic kini berharap Laskar Sape Kerap meraih hasil terbaik di Liga 1 meski tanpa dirinya.

Milovanovic saat ini sedang dalam kondisi cedera usai terjadi benturan kepalanya. Cedera tersebut berpengaruh pada kondisi mentalnya. Pemain berusia 28 tahun ini sedang menjalani perawatan di Australia dan tidak bermain untuk beberapa bulan mendatang.

Dalam pesan pendeknya kepada manajer tim, Haruna Soemitro, Milovanovic mengaku legawa kontraknya diputus. Ia senang karena pihak klub lebih dulu mengajaknya diskusi, dalam hal ini Milovanovic diwakili oleh Robbie yang menjadi pengacaranya.

“Saya hanya ingin berterima kasih telah bertemu dengan Robbie dan berdiskusi tentang situasi ini. Saya berharap yang terbaik untuk tim dan saat ini segera mendapat pemain baru karena saya tidak bisa memberikan 100 persen,” tulis Dane kepada Haruna.

“Saya ingin Madura United menjadi juara,” sambung mantan pemain Pelita Bandung Raya ini.

Baca Juga:

Sementara itu, Haruna memastikan bahwa status kontrak Milovanovic oleh klub resmi diputus dan akan segera mencari penggantinya. Haruna juga menambahkan bahwa pintu Madura United masih terbuka saat Milovanovic sudah sembuh.

"Secara administratif kontrak Dane kami putus agar bisa melakukan pendaftaran pemain baru. Jika sesuai dengan apa yang disampaikan dokter kami tetap memprioritaskan Dane musim depan," tandas mantan manajer Persebaya Surabaya ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X