Tekad Bek Persija di Kualifikasi Piala Asia U-23

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 13 Juli 2017 | 17:41 WIB
Aksi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa dan penyerang Bali United, Irfan Bachdim pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa dan penyerang Bali United, Irfan Bachdim pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Bek tim nasional U-22 Indonesia, Rezaldi Hehanusa, menyatakan bahwa dirinya bersama dengan rekan-rekan memiliki tujuan yang sama membawa tim lolos ke Piala Asia U-23 2018.

"Insya Allah Indonesia bisa lolos," kata Rezaldi kepada JUARA, Kamis (13/7/2017).

Sebelum berlaga di China pada Januari 2018, timnas U-22 harus terlebih dulu tampil di babak kualifikasi.

Indonesia berada di Grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand. Kualifikasi digelar di Thailand pada 19-23 Juli 2017.

Baca juga: Spaso Tak Bisa Penuhi Undangan Persija untuk Lawan Espanyol

Secara pribadi, Bule - sapaan akrab Rezaldi - berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi membawa tim meraih kemenangan pada setiap laga.

"Masalah starter urusan pelatih. Jadi tugas saya hanya berusaha menunjukan yang terbaik dan belajar terus-menerus," ujar pemain Persija Jakarta tersebut.  

"Semua pemain pasti ingin menjadi starter tetapi kami juga harus berusaha keras menampilkan yang terbaik. Jadi biar pelatih yang menilai," kata Rezaldi menambahkan.

Saat ini, pasukan Luis Milla sudah berada di Thailand. Indonesia akan melakoni laga pertama melawan Malaysia di National Stadium, Bangkok, pada 19 Juli 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X