Kejar-Kejaran Gol dengan Gonzales, Ini Tanggapan Dedik Setiawan

By Ovan Setiawan - Jumat, 14 Juli 2017 | 11:01 WIB
Selebrasi penyerang Arema FC, Dedik Setiawan seusai mencetak gol kemenangan timnya atas Persegres pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Rabu (12/7/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi penyerang Arema FC, Dedik Setiawan seusai mencetak gol kemenangan timnya atas Persegres pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Rabu (12/7/2017) malam.

Gol kemenangan yang dicetak oleh Dedik Setiawan ke gawang Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, Gresik pada Rabu (12/7/2017) membuat persaingan dengan Cristian Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak Arema FC kian ketat.

Kedua striker itu seolah-olah tengah kejar-kejaran sebagai pencetak gol terbanyak di tim Arema FC. Sejauh Liga 1 musim 2017 jalan, Cristian Gonzales masih lebih unggul satu gol dibandingkan dengan Dedik Setiawan.

Pemain naturalisasi yang akrab disapa ‘El-Loco’ ini sudah mencetak lima gol, sedangkan Dedik baru menyumbang empat gol.

Meski tengah ‘menguntit’ Gonzales, namun Dedik menolak bila dikatakan bersaing. Gol yang dia lesakkan murni untuk membawa Arema FC berprestasi.

“Kalau soal itu mungkin hanya untuk motivasi saja. Semua dilakukan untuk Arema agar bisa terus meraih kemenangan,” tutur mantan pemain Persekam Metro FC Kabupaten Malang ini.

Gol ke gawang Persegres bisa jadi merupakan momentum bagi Dedik untuk tampil lebih cemerlang. Sebab tiga gol sebelumnya, dia cetak saat pekan ke-2 dan ke-3. 

Artinya, Dedik puasa gol selama 11 pekan, karena saat ini kompetisi memasuki pekan ke 14.

Baca Juga:

“Semoga ke depan, saya bisa mencetak gol lagi dan membawa kemenangan bagi Arema FC. Saat ini, persaingan di papan atas kian berat, semua tim masih berpeluang,” tutur Dedik.

Dedik mengaku tidak masalah jika harus menjadi pemain pengganti atau duduk di bangku cadangan. Dia mengakui, kewenangan tim pelatih yang lebih tahu tentang kondisi dan kebutuhan tim saat pertandingan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X