Persib Sangat Butuh Penyerang Asing

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 13 Juli 2017 | 18:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu  (09/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.

Persib Bandung berencana merekrut penyerang asing baru pada bursa transfer Liga 1 yang akan dimulai 16 Juli 2017. Tim berjulukan Maung Bandung tersebut sangat membutuhkan penyerang sebagai solusi dari tumpunya serangan Persib.

"Ya harus segera mendapatkan penyerang asing karena kebutuhan Persib di posisi itu sangat urgen," kata Djanur, sapaan akrab kepada JUARA, Kamis (13/7/2017).

Pada awal musim, Persib sebetulnya mendatangkan mantan penyerang West Ham United, Carlton Cole. Namun, pemain asal Inggris tersebut gagal mengeluarkan penampilan terbaik sehingga dia sering dicadangkan.

Persib juga harus kehilangan Sergio van Dijk yang didera cedera panjang.

Baca juga: Spaso Ingin Jadi Legenda di Indonesia

Imbasnya produktivitas gol Persib macet. Tengok saja catatan tim berjulukan Maung Bandung tersebut yang hanya mampu mencetak 13 gol dari 14 laga.

Persib pun mulai dikait-kaitnya dengan beberapa penyerang yang akan direkrut seperti Reinaldo Da Costa, Ferdinand Sinaga, dan Ilija Spasojevic.

Terkait rumor tersebut, Djanur punya jawaban. "Sejauh ini, kami belum punya kandidat," ujar Djanur.

Reinado dan Ferdinand masih berstatus pemain PSM Makassar. Sementara Spasojevic sedang tidak memiliki klub setelah memutuskan meninggalkan Melaka United.

Spaso merupakan mantan pemain Persib yang membawa klub tersebut menjuarai Piala Presiden 2015.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X