Odemwingie Cetak Gol, Tetapi Madura United Kalah di Bekasi

By Segaf Abdullah - Kamis, 13 Juli 2017 | 20:50 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, merayakan gol bersama rekannya, Greg Nwokolo, seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga pekan 13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, merayakan gol bersama rekannya, Greg Nwokolo, seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga pekan 13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam WIB.

Madura United unggul dulu via Peter Odemwingie, tetapi gagal memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Pada laga pekan ke-14 Liga 1, Madura United ditekuk Bhayangkara FC 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (13/7/2017).

Madura United (MU) menguasai jalannya laga pada 10 menit pertama. Pada menit ke-11, akselerasi Peter Odemwingie di sisi kiri pertahanan lawan diakhiri dengan sepakan yang masih ditepis Awan Setho.

Mulai menit ke-15, Bhayangkara FC mulai keluar dari tekanan tim tamu. Tendangan bebas Guy Junior pada menit ke-19 menyamping tipis di kanan gawang Madura United.

MU kembali tampil menyerang. Pada menit ke-35, Greg Nwokolo memiliki peluang bersih. Namun, percobaannya digagalkan kiper Bhayangkara FC.

Baca juga:

Pada menit ekstra paruh pertama, akselerasi Greg berujung gol buat MU. Sepakan sang pemain berhasil diteruskan Odemwimgie.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC meningkatkan agresivitas serangan. Walhasil, bomber lawan, Odemwingie, kurang mendapatkan suplai setelah timnya lebih fokus bertahan.

Bhayangkara FC baru mampu menyamakan skor pada menit ke-72 via fullback Alsan Anda. Dia memanfaatkan umpan satu-dua dengan Dendy Sulistyawan.

Sebelas menit berselang, Bhayangkara FC sukses membalikkan kedudukan. Percobaan Ilham Hudin Armaiyn memaksa Fabiano Beltrame mencetak gol ke gawang sendiri.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC naik ke posisi kelima dengan 24 poin. Sementara itu, MU gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X