Semeru FC Siap Bidik Puncak Klasemen Grup 7

By Suci Rahayu - Jumat, 14 Juli 2017 | 02:41 WIB
Pemain Persigo Semeru FC (biru) merayakan kemenangan mereka atas Persekap Kota Pasuruan di akhir laga lanjutan Liga 2 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persigo Semeru FC (biru) merayakan kemenangan mereka atas Persekap Kota Pasuruan di akhir laga lanjutan Liga 2 di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur (22/05/2017) Senin sore.

Persigo Semeru FC sedang dalam momentum bagus jelang laga melawan PS Sumbawa Barat, Minggu (16/7/2017) mendatang. Semeru FC coba membidik raihan tiga poin sekaligus mengintip peluang untuk berada di puncak klasemen paruh musim.

Saat ini Semeru FC berada di peringkat ke-3 Grup 7 dengan raihan delapan poin. Hanya terpaut satu poin dari Persekam Metro FC yang berada di posisi kedua dan dua poin dari Celebest FC di puncak klasemen.

Dua tim teratas tersebut akan saling berhadapan pada akhir pekan nanti. Celebest FC akan menantang Metro FC, Minggu (16/7/2017) di Stadion Kanjuruhan. Jadi, Semeru FC punya kans ke puncak dengan skema menang atas PS Sumbawa Barat dan dua rival bermain imbang.

“Poin demi poin sangat berarti untuk kami. Memang itu jadi motivasi yang penting. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri. Semoga bisa berada di puncak klasemen,” kata Pelatih Semeru FC, Putut Wijanarko.

Untuk bisa meraup poin penuh, Putut pun langsung menggelar persiapan serius pasca-laga tandang melawan PS Badung yang berakhir imbang 1-1. Menurut Putut, Semeru FC akan memanfaatkan kondisi mental PS Sumbawa Barat yang jatuh pasca-kalah di kandang.

“Setelah kemarin kami melawat ke Badung langsung menggeber latihan. Memang benar melawan PS Sumbawa Barat adalah kesempatan untuk mendapatkan poin penuh. Mereka terakhir kalah di kandang,” sambungnya.

Meski begitu, Putut tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak jumawa. Pasalnya, ia melihat Semeru FC masih cukup lemah di lini depan dengan hanya mencetak lima gol sejauh ini. Ia berharap banyak gol yang tercipta.

“Evaluasi yang paling kami tingkatkan adalah penyelesaian akhir. Di samping organisasi permainan. Semua pemain bisa mencetak gol, bukan hanya Reza Mustofa,” tandasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X