Terpilih Jadi Kapten Indonesia U-15 di Swedia, Zico Deg-degan

By Septian Tambunan - Jumat, 14 Juli 2017 | 03:11 WIB
Kapten LKG-SKF Indonesia, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, menghadiri acara pelepasan kontingen menuju Gothia Cup 2017 di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Kapten LKG-SKF Indonesia, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, menghadiri acara pelepasan kontingen menuju Gothia Cup 2017 di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Striker LKG-SGF Indonesia, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, mengutarakan kebahagiaan sekaligus beban menjadi kapten tim yang akan bertolak ke Swedia, Jumat (14/7/2017), untuk mengikuti Gothia Cup kategori U-15.

"Saya bangga, tetapi deg-degan karena kapten mempunyai tanggung jawab besar untuk rekan-rekan," kata Sutan Diego Armando Ondriano Zico kepada JUARA di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Sosok ramah ini memiliki cara tersendiri untuk menjaga soliditas tim.


Kapten LKG-SKF Indonesia, Sutan Diego Armando Ondriano Zico, memimpin rekan-rekannya menyanyikan yel-yel dalam acara pelepasan kontingen menuju Gothia Cup 2017 di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

"Sebelum tidur, kami suka berkumpul untuk berbincang bersama agar kompak," ucap Zico.

Baca Juga:

Di sisi lain, pelatih LKG-SGF Indonesia, Tias Tano Taufik, mengungkapkan targetnya di Swedia.

"Target kami berusaha masuk final dan meraih yang terbaik. Kami mempunyai keinginan untuk bisa juara dengan persiapan yang sudah maksimal," ujar Tias.

Zico dan kawan-kawan telah melakukan persiapan selama hampir dua bulan. Mereka bahkan menjalani training camp selama lima hari di Lembang untuk beradaptasi terhadap cuaca dan makanan di Eropa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X