Misi Pasukan U-19 Semen Padang Saat Tur ke Depok

By Yosrizal - Sabtu, 15 Juli 2017 | 01:11 WIB
Skuat Semen Padang U-19 yang berkompetisi di Liga 1 U-19 musim 2017.
Facebook SEMEN PADANG FOOTBALL CLUB
Skuat Semen Padang U-19 yang berkompetisi di Liga 1 U-19 musim 2017.

19 Semen Padang mengusung misi khusus saat laga tandang ke markas Bhayangkara FC U-19 di lapangan Mako Brimob, Depok, Sabtu (15/7/2017) sore.

Tim asuhan Weliansyah ingin membalik nasib tim seniornya yang susah menang di kandang lawan.

Melawan tim muda Bhayangkara FC, jadi laga kedua Afdal Yusra Cs pada Liga-1 U-19 musim 2017. Tim berjulukan Kabau Sirah Mudo mengawali kompetisi pada laga kandang, 9 Juli 2017.

Sayangnya, dalam laga pertama tersebut, Semen Padang U-19 kalah dari skuat Persib Bandung U-19 dengan skor tipis 0-1.

Hasil itu adalah sebuah langkah awal yang  memberatkan mereka ke depan dalam mengharungi kompetisi pengganti ISL U-21 tersebut.

Baca juga: PSIS Semarang Pesta Gol, Perseka Kaimana Menang Lagi

”Laga perdana kami gagal meraih poin di kandang. Tetapi, anak-anak sudah bertekad untuk membalik keadaan dan mengambil poin penuh di kandang Bhayangkara FC,” kata pelatih Weliansyah.

Menurut mantan stopper Semen Padang era 1990-an itu, apa yang menjadi titik lemah pada laga awal di Padang sudah diperbaiki jelang bertolak ke Depok.

”Kami lemah dalam penyesaian akhir saat melawan Persib U-19. Ini juga disebabkan minusnya uji coba yang dilakukan jelang pertandingan,” tutur Wely, sapaan Weliansyah.

”Tetapi, itu bukan masalah. Karena, kami masih punya waktu dan kesempatan untuk membalik keadaan,” ucap eks asisten Nilmaizar di tim senior Semen Padang ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X