Jadwal dan Siaran Langsung Pekan Ke-15 Liga 1, Duel Dua Tim di Lima Besar

By Segaf Abdullah - Sabtu, 15 Juli 2017 | 08:48 WIB
Pemain Arema FC merayakan gol saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Arema FC merayakan gol saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (07/07/2017) malam.

Konstelasi papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2017 berpotensi kembali berubah. Pada pekan ke-15, duel dua tim di urutan lima besar bakal tersaji.

Pekan ini, satu laga yang patut disimak yakni bentrok antartim peringkat keempat dan kelima. Arema FC bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017) malam WIB.

Arema tidak terkalahkan dalam lima laga pamungkas. Dedik Setiawan cs memenangkan tiga di antaranya.

Sementara itu, Persipura gagal ditumbangkan lawan-lawannya pada empat pertandingan terkini. Termasuk, menang di markas Persela Lamongan dan imbang di kandang Persija Jakarta.

Pada pertandingan lain, Borneo FC yang baru memecat pelatih Dragan Djukanovic akan dijamu Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2017) sore WIB.

 

Borneo FC Tunjuk Ricky Nelson Sebagai Karateker Tim. Selamat Bekerja @CoachRickyNelson #JayalahPesutEtam

A post shared by Borneo F.C. (@borneofc.id) on

Dua tim teratas, PSM Makassar dan Madura United (MU), diprediksi bakal meraup poin penuh atas tamu-tamunya.

Meski begitu, MU yang bersua tim di posisi paling buncit, Persiba Balikpapan pada Senin (17/7/2017), berpeluang menekan PSM yang akan menghadapi Barito Putera sehari berselang.

Adapun pekan ini bakal ditutup oleh duel Sriwijaya FC melawan Bali United di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7/2017).

Jadwal lengkap pekan ke-15 Liga 1 musim 2017:

Sabtu (15/7/2017)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X