Jangan Paksa Mourinho Sebut Nama Morata atau Matic

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 15 Juli 2017 | 17:31 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi tim asuhannya melawan Crystal Palace, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, (21/5/2017).
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi tim asuhannya melawan Crystal Palace, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, (21/5/2017).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa timnya membutuhkan dua rekrutan lagi pada bursa transfer musim panas 2017.

Setan Merah, demikian julukan klub, sudah menggaet dua pemain untuk jendela transfer kali ini. Mereka adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Menurut Mourinho, dua pemain tersebut belum cukup untuk menambal lubang Manchester United menjelang musim 2017-2018.

"Kami membutuhkan dua pemain lagi atau minimal satu. Sebab, ada sejumlah pemain yang tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan, seperti Marcos Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan Ibrahimovic kalau bertahan," tutur Mourinho.

Cuma, Mourinho enggan menyebutkan siapa saja yang masuk daftar buruan Manchester United. Dia juga tidak bersedia mengonfirmasi rumor yang mengaitkan timnya dengan gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic.

Sikap Mourinho dilatarbelakangi respek terhadap Chelsea yang notabene sempat dilatihnya dalam dua periode.

"Saya tidak ingin mengatakan Matic atau nama lain karena itu tidak benar. Tidak ada komentar untuk pemain Chelsea, begitu pula Alvaro Morata," ujar pria asal Portugal itu.

Baca: Ingin Rekrut Raja Tendangan Bebas Liga Inggris? Siapkan Rp 857 Miliar!

Besar kemungkinan, Mourinho benar-benar tidak mengincar kedua pemain tersebut. Untuk lini depan yang notabene daerah operasi Morata, mereka sudah mendapatkan Lukaku.

Adapun perihal sektor jangkar di mana Matic biasa bermain, Manchester United sudah memiliki banyak opsi, di antaranya Paul Pogba, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X