Arsene Wenger Yakin Alex Oxlade-Chamberlain Bertahan di Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juli 2017 | 15:13 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain merayakan gol yang dia cetak untuk Arsenal dalam pertandingan Community Shield kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, 2 Agustus 2015.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Alex Oxlade-Chamberlain merayakan gol yang dia cetak untuk Arsenal dalam pertandingan Community Shield kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, 2 Agustus 2015.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (67), menjamin Alex Oxlade-Chamberlain (23) tidak akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini kontrak Oxlade-Chamberlain hanya tersisa satu tahun di Arsenal.

Sebelumnya ia diyakini menolak perpanjangan kontrak dan memilih mencari opsi lain demi mendapat lebih banyak menit bermain.

Bahkan, Oxlade-Chamberlain sempat mengungkapkan keluhan karena jarang bermain di posisi favoritnya.

Berharap beroperasi sebagai gelandang sentral, ia justru lebih sering menjadi pemain sayap.

Tak pelak, muncul spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain. Liverpool pun disebut-sebut berada di posisi terdepan yang mengincar tanda tangan pemain tim nasional Inggris ini.

Baca Juga:

Namun, Wenger tetap kuat dengan keyakinannya bahwa Oxlade-Chamberlain tak akan hengkang dari The Gunners, julukan Arsenal.

"Ya, saya100 persen yakin ia akan bertahan. Tidak peduli seperti apa pun spekulasi yang terjadi, ia akan bertahan," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Musim 2016-2017 Oxlade-Chamberlain cuma tujuh kali dipercaya sebagai gelandang tengah. Sementara itu, ia 17 kali menyerang dari sisi kanan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X