Djanur Yakin Persib Bisa Kembali ke Papan Atas pada Putaran Kedua

By Fifi Nofita - Senin, 17 Juli 2017 | 07:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu  (09/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat mendampingi tim asuhannya tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.

Djadjang Nurdjaman memilih untuk beristirahat setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Persib Bandung, ia pun belum memiliki rencana mengenai masa depannya di dunia sepak bola.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, memilih untuk dari Maung Bandung setelah tim kebanggaan bobotoh gagal mengamankan kemenangan seusai takluk 1-2 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

"Saya istirahat seminggu ini, tapi setelah itu tidak tahu. Yang pasti istirahat sejenak," kata Djanur di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

Djanur menambahkan bahwa keputusannya mundur bukan akhir dari semua hal.

Tim kebanggaan bobotoh ini masih menyisakan banyak pertandingan, termasuk dua laga sisa putaran eprtama kontra Persija Jakarta dan Perseru Serui.

Baca Juga: 5 Pencapaian Spesial Wayne Rooney bersama Man United

Mantan pemain Persib di era Perserikatan ini optimistis Maung Bandung bisa bangkit walau tanpa kehadirannya.

"Harapan saya kalau saja dua pertandingan terakhir bisa menang, kami bisa mengakhiri babak putaran pertama dengan 26 poin, kemudian selisih dengan pemuncak klasemen paling hanya 6-7 poin," ucapnya.

Ia pun yakin Persib bisa bersaing di papana tas lagi apabila menghadirkan pelatih tepat dan seorang striker untuk membantu lini depan.

"Saya tidak meninggalkan Persib dalam keadaan sangat terpuruk, tim masih bisa bangkit," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X