Kata-kata Pertama Redouane Zerzouri Pasca-Gabung Latihan Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 18 Juli 2017 | 05:58 WIB
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berbincang dengan pemain tengah Redouane Zerzouri (kanan) di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berbincang dengan pemain tengah Redouane Zerzouri (kanan) di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.

Pemain seleksi Persija Jakarta, Redouane Zerzouri (28), mulai bergabung dengan tim ibu kota pada Senin (17/7/2017). Gelandang kelahiran Colombes, Prancis itu pun merasa hari pertamanya bersama Bambang Pamungkas cs berlangsung dengan baik.

Performa Redouane Zerzouri mulai dipantau pada sesi latihan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Sang pemain dipastikan bakal dites pada laga uji coba kontra RCD Espanyol, Rabu (19/7/2017).

Menghemat tenaga selepas laga pekan ke-15 melawan Borneo FC, Minggu (16/7/2017), skuat Persija memang memutuskan untuk tetap berlatih di Stadion Patriot hingga hari H pertandingan melawan Espanyol.

"Hari pertama yang mengesankan berlatih bersama Persija. Saya yakin dari hari ke hari akan tampil lebih baik," ucap Zerzouri selepas mengikuti sesi latihan.

Meskipun lahir di Prancis, Zerzouri telah resmi menjadi warga negara Maroko sejak 2013. Dia juga pernah merumput bersama klub asal Negara Afrika Utara tersebut yakni, Far Rabat.

Baca Juga:

Kiprah perdana Zerzouri di Indonesia yaitu saat berkostum PSCS Cilacap pada ajang Piala Presiden 2017.

Lantaran PSCS terbentur regulasi tanpa pemain asing di Liga 2, Zerzouri pun dilepas ke Madura United (MU) sejak awal Liga 1 musim 2017 bergulir.

Pada dua pekan awal kompetisi, Zerzouri masih tercatat sebagai awak MU. Apes, eks pemain CS Vise itu harus dicoret lantaran terbekap cedera otot paha.

Kini, Zerzouri mencoba peruntungan bersama Persija untuk putaran kedua Liga 1. Adapun jendela transfer paruh musim untuk pemain asing sudah dibuka sejak 16 Juli hingga 15 Agustus 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X