Herrie akan Bangkitkan Mental Maung Bandung

By Fifi Nofita - Selasa, 18 Juli 2017 | 18:18 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi (kanan) dan asisten pelatih Herrie Setyawan saat timnya bersua Bhayangkara FC pada laga TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, 12 Oktober 2016.

Pelatih sementara (caretaker) Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku bahwa ia memiliki tugas untuk membangkitkan kembali mental pemain Maung Bandung setelah pada tiga pertandingan terakhir gagal meraih hasil maksimal.

Setelah gagal mengamankan poin tandang kontra Mitra Kukar, pelatih Djadjang Nurdjaman mundur dari kursi pelatih. 

Maung Bandung akan langsung melakoni laga berat kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

"Hasil negatif di tiga pertandingan tersebut di luar dugaan. Tetapi, untuk progres persiapan, kami bangkitkan dulu mental para pemain. Mudah-mudahan para pemain bisa melupakan hasil negatif," kata Herrie di Rai Fitness, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Selasa (18/7/2017).

Baca Juga:

Herrie mengajak pemain Maung Bandung untuk bangkit dan tidak larut dalam kekecewaan karena masih banyak pertandingan yang harus dilalui, salah satunya yakni menghadapi Persija.

"Mungkin saya pesan kepada pemain bersama-sama lupakan hasil negatif. Kita bangkit dan bersiap lawan Persija," ucap pelatih yang biasa dipanggil Jose tersebut.

Jose memiliki cara agar kekompakan dan kebersamaan tim kembali terbangun agar saat menghadapi laga sisa di Liga 1 bisa tampil maksimal.

"Ada siasat sebagai pelatih, kita bangun dengan kondusif. Maksudnya, kita bikin suasana yang nyantai tapi tak lepas. Kami harus bangun di depan ada Persija," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X