Janji dari Pemain Asing Seleksi untuk Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 18 Juli 2017 | 19:30 WIB
Cameron  Watson (kiri) dan Gustavo Correia (kanan) berfoto bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro, usai diperkenalkan kepada Suporter Madura United saat jeda laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/07/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Cameron Watson (kiri) dan Gustavo Correia (kanan) berfoto bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro, usai diperkenalkan kepada Suporter Madura United saat jeda laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/07/2017) sore.

Tidak ada sesumbar target gol dijanjikan oleh Gustavo Correia yang akan menjalani seleksi di Madura United. Namun, pemain asal Brasil itu berjanji akan tampil apik dan membawa Laskar Sape Kerap ke puncak klasemen Liga 1.

Saat ini, Madura United tengah menyeleksi tiga pemain asing. Mereka akan menggantikan posisi Boubacar Sanogo yang kontraknya diputus.

Selain Gustavo Correia, dua nama pemain seleksi lain adalah Alex Carvalho Lopes dan Kessounou Kuoakou Andres Gregoire.

Gustavo sudah datang di Madura. Pemain berusia 32 tahun hadir pada laga Madura United menjamu Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) sore. Bahkan, pemain asal Brasil ini langsung dikenalkan pada publik Stadion Gelora Bangkalan.

“Saya sangat tertarik untuk bisa segera bermain di sini,” kata Gustavo.

Baca Juga:

“Saya dengar di sini adalah tim yang bagus untuk bermain sepak bola. Ada banyak pemain Brasil yang sukses di sini dan sepak bola sangat fanatik seperti di Brasil. Saya banyak mendapatkan cerita dari Fabiano dan dia banyak membantu saya,” ucapnya.

Mengaku cukup antusias, Gustavo tidak ingin banyak sesumbar. Jika nantinya lolos seleksi dan jadi bagian dari skuat Madura United, Gustavo tidak memasang targat gol tertentu.

Ia hanya ingin bermain sebagai tim dan membawa Madura United ke puncak klasemen Liga 1 musim 2017.

“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah membawa Madura United berada di puncak klasemen. Lalu, saya baru memikirkan tentang jumlah gol yang bisa saya berikan. Tetapi, saya juga ingin memberikan assist,” tuturnya menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X