David Laly Buat PSM Makassar Gagal Geser Madura United dari Puncak

By Selasa, 18 Juli 2017 | 17:10 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

MAKASSAR, JUARA.net – PSM Makassar gagal menggeser Madura United dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2017. Gelandang Barito Putera, David Laly jadi penyebab kegagalan tersebut.

Pada laga pekan ke-15 Liga 1 pada Selasa (18/7/2017) di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar menjamu Barito Putera. Laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

PSM unggul dulu pada menit ke-32 melalui sepakan penyerang Ferdinand Sinaga. Keunggulan 1-0 bertahan sampai menit ke-71.

Baca juga:

Memasuki menit ke-72, gawang tuan rumah kebobolan hasil sepakan kaki kiri David Laly. Skor pun imbang 1-1.

David Laly sebagai pahlawan skuat Laskar Antasari, julukan Barito Putera, masuk sebagai pemain pengganti. Eks playmaker Persib Bandung ini menjadi suksesor Paulo Sitanggang pada menit ke-65.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar mengumpulkan poin 28 tetapi bertahan sebagai runner-up sementara Liga 1. Sebab, mereka kalah produktivitas gol dari Madura United yang ada di puncak klasemen.

Sedangkan Barito Putera membawa satu poin pulang ke Banjarmasin sebagai obat kecewa kekalahan 0-5 dari Bali United pada 14 Juli 2017. Mereka bercokol di posisi sembilan dengan 23 poin.

SUSUNAN PEMAIN

PSM Makassar: Syaiful; Zulkifli Sukur, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Wasyiat Hasbulla, Syamsul Chaeruddin/M Arfan (75’), Ferdinand Sinaga, Marc Klok, Ghozali Siregar/Titus Bonai (59’), Reinaldo Costa/Nurhidayat Haji Haris (81’), M Rachmat


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X