Madura United Lepas Dua Pemain ke Klub Liga 2

By Suci Rahayu - Selasa, 18 Juli 2017 | 22:45 WIB
Winger Madura United, Elthon Maran ditekel gelandang Persija, Sandi Sute (kanan) pada laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger Madura United, Elthon Maran ditekel gelandang Persija, Sandi Sute (kanan) pada laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma.

Tidak hanya sibuk mencari pemain baru, Madura United juga melakukan perampingan skuat dengan melepas bebarapa pemain. Selasa (18/7/2017), Madura United mengkonfirmasi bahwa telah melepas dua pemain ke klub Liga 2.

Dua pemain yang dilepas adalah Eliazher Thoncy Maran atau Elthon Maran dan Reza Pratama. Mereka dilepas ke klub Liga 2 asal Jawa Tengah, Sragen United, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut jika dilepasnya dua pemain tersebut karena minim kesempatan bermain di tim utama.

Haruna menyebut jika peminjaman ini juga sebagai upaya untuk menyelamatkan karier kedua pemain tersebut.

Baca juga:

”Minimnya kesempatan bermain di tim ini jangan sampai membunuh karier pemain yang masih memiliki kesempatan besar jika berada di klub lain,” kata Haruna.

”Dari hasil evaluasi selama ini, Elthon dan Reza akan lebih banyak kesempatan bermain di tim lain,” tuturnya.

selama ini, Elthon kalah bersaing untuk mendapatkan satu tempat di posisi winger Madura United.

Mantan pemain Persiram Raja Ampat ini kalah bersaing dengan Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Engelberd Sani, hingga pilar muda Saldi.

Sementara itu, Reza Pratama hanya kiper pilihan keempat di Madura United. Ia belum pernah sekalipun masuk dalam susunan pemain di Liga 1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X