Bapak Angkat Ingin Saddil Ramdani Hormati Fans

By Suci Rahayu - Rabu, 19 Juli 2017 | 10:32 WIB
Saddil Ramdani (Persela Lamongan) sedang duduk berpose.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Saddil Ramdani (Persela Lamongan) sedang duduk berpose.

Saddil Ramdani mendapatkan sebuah pesan penting dari bapak angkatnya, Aji Santoso., Saat membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Bangkok, Saddil diminta Aji lebih menghargai orang lain terutama dengan fan.

Saddil dan para pemain timnas U-23 lainnya, berangkat ke Thailand pada Selasa (11/7/2017) lalu dari Bali. Mereka punya cukup banyak waktu istirahat dan berlatih di Negeri Gajah Putih karena baru akan bertanding pada Rabu (19/7/2017) ini melawan Malaysia.

“Pesan saya pada Saddil untuk tetap rendah hati dan menghargai orang lain, terutama para fan. Saddil juga jangan cepat puas diri karena perjalanan kariernya masih panjang,” pesan Aji.

Aji selama ini memang sudah dianggap sebagai bapak angkat oleh Saddil. Pelatih Arema FC tersebut punya jasa besar mengangkat nama Saddil ke pentas sepak bola level profesional di Indonesia. Aji yang menggembleng Saddil di akademi sepak bola miliknya, ASIFA.

Menurut Aji, Saddil adalah pemain dengan potensi besar pada masa depan. Hal tersebut tampak dari apa yang sudah dicapai dengan sukses menembus skuat timnas Indonesia U-22, padahal usia Saddil saat ini baru menginjak 19 tahun.

Aji pun meminta pemain yang kini membela klub Persela Lamongan untuk terus menjaga sikap disiplin sebagai pemain profesional. Hal itu akan sangat menentukan bagi perjalanan kariernya di masa depan.

“Saddil itu salah satu anak didik dari ASIFA. Dia harus disiplin di dalam dan di luar lapangan. Selalu semangat dan antusias menjalani sesi latihan, mengeluarkan semua kemampuan terbaik ketika bertanding.”

“Dia harus punya suatu kebangaan bisa membela Merah Putih karena tidak semua pemain bisa membela bangsa dan negara. Karena punya kesempatan, harus tampilkan yang terbaik untuk Indonesia,” tutup Aji.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X