Demi Masakan Ibu, Dendy Sulistiawan Sempatkan Pulang Kampung

By Suci Rahayu - Rabu, 19 Juli 2017 | 20:17 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan.

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan punya kesempatan pulang kampung usai laga melawan Persela Lamongan, Senin (17/7/2017) lalu. Dendy pun tidak menyia-nyiakan waktu tersebut untuk berjumpa dengan keluarganya.

Setelah membawa Bhayangkara FC menang dengan skor 3-1 atas Persela, Dendy pun pulang ke rumahnya di Ngimbang, Kabupaten Lamongan. Setibanya di rumah, mantan pemain Persela ini pun langsung melakukan satu hal wajib, makan masakan ibunya.

“Setiap pulang pasti makan masakan ibu, itu wajib. Masakannya biasa saja, sayur sop, telur dadar, tahu, tempe. Kami biasa makan sederhana,” kata Dendy.

Meski begitu, Dendy tidak punya banyak waktu untuk berjumpa dengan keluarganya. Ia hanya pulang begitu pertandingan usai. Hari selanjutnya, ia sudah harus bergabung dengan tim yang sedang bersiap untuk laga melawan Mitra Kukar, Jumat (21/7) mendatang.

Baca Juga:

“Selesai pertandingan saya baru sempat pulang ke rumah dan Selasa sudah kembali lagi. Kemarin jadinya hanya kumpul dengan keluarga dan main dengan keponakan saja,” sambung pemain yang suka memakai nomor punggung 22 ini.

Sementara itu, pascalaga melawan Persela, Dendy juga tidak lupa untuk mendatangi bench pemain klub yang pernah dibelanya tersebut. Ia meminta maaf karena telah memberikan kekalahan bagi Samsul Arif dkk di depan pendukung sendiri.

“Saya minta maaf dan memberikan support untuk rekan-rekan saya dulu di Persela. Insya Allah, suata saat saya akan pulang dan kembali bermain bersama dengan Persela lagi,” tutup Dendy.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X