AC Milan, Alvaro Morata atau Plan B

By Rabu, 19 Juli 2017 | 22:44 WIB
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci (kiri), bersalaman dengan striker Spanyol, Alvaro Morata, menjelang laga kedua tim pada babak 16 besar Euro 2016 di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, pada 27 Juni 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci (kiri), bersalaman dengan striker Spanyol, Alvaro Morata, menjelang laga kedua tim pada babak 16 besar Euro 2016 di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, pada 27 Juni 2016.

Kota Cardiff mengambil peranan penting dalam manuver transfer AC Milan pada musim panas 2017. Berkat ibu kota Wales tersebut Il Diavolo Rosso berhasil mewujudkan rekrutan berkelas.

Penulis: Sem Bagaskara

Mata mayoritas pencinta sepak bola dunia beberapa waktu lalu seperti kompak mengarah ke Cardiff.

Kota itu menjadi tuan rumah final Liga Champions 2016/17 yang mempertemukan Juventus vs Real Madrid.

Milan memang tak ambil bagian di Liga Champions musim lalu. Tapi, perwakilan Il Diavolo, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, punya kepentingan lain di Cardiff, yakni bertemu dengan agen super, Jorge Mendes.

Di kota berlambang naga itu, Milan berhasil mencapai kesepakatan transfer salah satu klien Mendes, Andre Silva.

Tuah Cardiff untuk Milan ternyata belum berhenti.


Agen pemain sepak bola, Jorge Mendes, menjawab pertanyaan wartawan di luar gedung pengadilan di Pozuelo de Alarcon. Sang agen super dipanggil pengadilan untuk memberi jawaban mengenai permasalahan pajak salah satu kliennya, Radamel Falcao.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Il Diavolo sukses mewujudkan transfer yang awalnya tampak mustahil. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, sukses direkrut dengan biaya 42 juta euro dan dipagari kontrak sampai 2022.

"Dilihat dari aspek teknik, Bonucci dan Sergio Ramos adalah bek terbaik dunia saat ini.

Rasanya seperti mimpi bisa bekerja sama dengan Bonucci," kata pelatih Milan, Vincenzo Montella.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.784


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X