Sumber Gol PSM Paling Merata di Liga 1

By Kamis, 20 Juli 2017 | 10:46 WIB
Aksi striker PSM Makassar, Reinaldo Elias Da Costa (kiri), saat tampil melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi striker PSM Makassar, Reinaldo Elias Da Costa (kiri), saat tampil melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (15/5/2017).

Gol bisa datang dari mana saja. Barangkali keyakinan inilah yang dianut oleh PSM Makassar. Tak mengherankan bila kini Pasukan Ramang tercatat sebagai satu-satunya tim yang selalu mencetak gol di setiap pertandingan Liga 1.

Penulis: Indra Citra Sena

Sebanyak 24 gol PSM berasal dari sumbangsih 11 pemain. Jumlah ini merupakan yang paling banyak.

Angka penyumbang gol PSM mengungguli Persipura Jayapura (9 pemain), PS TNI (9), Bali United (8), Pusamania Borneo FC (8), dan Madura United (7).

Sumber gol terbesar memang bertumpu pada ketajaman Reinaldo Elias Da Costa, tapi PSM tak khawatir bila sang striker mengalami kebuntuan di atas lapangan.

Hal itu karena pemain lain sewaktu-waktu bisa menggantikan tugasnya menjebol gawang lawan.

Baca Juga:

“Etos kerja kami berdasarkan konsep totalitas. Setiap pemain memahami betul bahwa mereka harus bisa mencetak gol dalam situasi apa pun,” kata pelatih PSM, Robert Rene Albert, kepada JUARA via pesan singkat.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.784


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X