Ganda Putri Malaysia Wajib Raih Medali Emas SEA Games 2017

By Delia Mustikasari - Rabu, 19 Juli 2017 | 21:16 WIB
Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo (kanan)/Woon Khe Wei, saat bertanding melawan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada ajang Piala Sudirman 2017 di Gold Coast Sports Centre, 26 Mei lalu.
PATRICK HAMILTON/AFP PHOTO
Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo (kanan)/Woon Khe Wei, saat bertanding melawan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada ajang Piala Sudirman 2017 di Gold Coast Sports Centre, 26 Mei lalu.

Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei, harus meraih medali emas pada SEA Games 2017 jika ingin tetap dipasangkan. SEA Games akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-31 Agustus 2017.

Penulis: Deby Dahlia

Sebelum tampil di SEA Games, pasangan peringkat ke-14 dunia ini akan tampil pada Selandia Baru Terbuka pada 1-6 Agustus mendatang.

Presiden Asosiasi Bulu tangkis Malaysia (BAM) Datuk Seri Norza Zakaria mengatakan jika Vivian/Woon tidak bisa memenuhi target medali emas, mereka akan dipecah.

Sementara itu, Woon mengaku sedang dalam proses mendapatkan momentum mereka kembali.

"Kami belum bermain seperti biasanya sejak Piala Sudirman lalu. Ada yang salah dengan kombinasi kami dan ini mempengaruhi kepercayaan diri kami," kata Woon.

"Kabar baiknya adalah kami sudah memiliki tujuan jelas. Kami bermain jauh lebih baik dalam latihan. Presiden kami juga menginginkan medali emas dan kami akan mencoba," ujar Woon.

Vivian/Woon juga lebih memilih untuk tetap berpikir positif karena terdorong keras oleh latihan yang mereka jalani.

Baca juga:

"Kaki saya sedang sakit, namun ini normal. Saya biasanya menaruh sebungkus es untuk meringankan rasa sakit," kata Woon.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X