Panggung Bintang Muda, PSG Kalahkan Roma via Adu Penalti

By Septian Tambunan - Kamis, 20 Juli 2017 | 09:42 WIB
Pemain AS Roma, Juan Iturbe (kiri), berduel dengan pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dalam laga International Champions Cup di Stadion Comerica Park, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, pada 19 Juli 2017.
DUANE BURLESON/GETTY IMAGES
Pemain AS Roma, Juan Iturbe (kiri), berduel dengan pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dalam laga International Champions Cup di Stadion Comerica Park, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, pada 19 Juli 2017.

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan AS Roma via adu penalti dengan skor 5-3 setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit dalam laga International Champions Cup 2017 di Stadion Comerica Park, Detroit, Rabu (19/7/2017) waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Pertandingan ini bagai panggung untuk bintang muda.

PSG unggul terlebih dahulu pada menit ke-36 melalui sepakan jarak dekat Marquinhos.

Menerima sodoran Jese Rodriguez, bek berusia 23 tahun ini dengan tenang menceploskan bola ke gawang AS Roma yang dikawal oleh Alisson Ramses Becker. Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih Roma, Eusebio di Francesco, mencoba menambah kekuatan di lini tengah dengan memasukkan Radja Nainggolan dan Gerson Santos da Silva untuk menggantikan Kevin Strootman dan Juan Manuel Iturbe.

Hasilnya, Roma mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-60.

Gerson dengan cerdik melepaskan umpan lambung ke kotak penalti yang langsung diselesaikan dengan tembakan terukur oleh Sadiq Umar. Sebuah catatan positif bagi Roma karena kedua pemain ini baru menginjak usia 20 tahun.

Baca Juga:

Skor 1-1 tetap tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Partai ini pun berlanjut ke adu penalti.

Lima penendang PSG, Lucas Moura, Christopher Nkunku, Lorenzo Callegari, Odsonne Edouard, dan Marquinhos sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.


Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X