Pemain Arsenal Menikmati Mandi Es di Dalam Tong Sampah

By Septian Tambunan - Kamis, 20 Juli 2017 | 14:57 WIB
Pemain Arsenal, Theo Walcott, menikmati mandi es di dalam tong sampah.
TWITTER @THEOWALCOTT
Pemain Arsenal, Theo Walcott, menikmati mandi es di dalam tong sampah.

Arsenal secara gemilang mampu menaklukkan Bayern Muenchen dalam laga International Champions Cup 2017 di Shanghai Stadium, Rabu (19/7/2017).

Bayern Muenchen unggul terlebih dahulu melalui gol penalti Robert Lewandowski (menit ke-9). Namun, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan di pengujung pertandingan lewat lesakan Alex Iwobi (90+4').

Arsenal akhirnya keluar sebagai pemenang dalam drama adu penalti dengan skor 3-2. 

Aaron Ramsey, Nacho Monreal, dan Iwobi menjadi pencetak gol Arsenal dari titik putih. Adapun, algojo Bayern yang menunaikan tugas dengan sempurna hanya Mats Hummels dan Kingsley Coman.

Kesuksesan pasukan Arsene Wenger ini sepertinya tak lepas dari ritual mandi es di dalam tong sampah yang mereka lakukan pada Minggu (16/7/2017).

Seperti dilansir media Inggris, Daily Star, suhu saat itu di Shanghai menyentuh angka 38 derajat.

Baca Juga:

"Pagi yang sangat panas," kicau Walcott melalui akun Twitter-nya.

Tak disangka, mandi es bisa membantu Arsenal membungkam Bayern Muenchen, yang pada musim 2016-2017 menyingkirkan The Gunners di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat skor 2-10!

Apakah Arsenal perlu mandi es tiap minggu di London untuk menyudahi puasa gelar Liga Inggris yang terakhir kali mereka raih pada 2003-2004?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X