Tim LKG-SKF Tumbang pada Babak 32 Besar

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Juli 2017 | 05:50 WIB
Tim LKG-SKF Indonesia melawan Floro SK dari Norwegia pada partai Gothia Cup 2017 di SKF Arena, Gothenburg, Senin (17/7/2017)
DOK KOMPAS.ID
Tim LKG-SKF Indonesia melawan Floro SK dari Norwegia pada partai Gothia Cup 2017 di SKF Arena, Gothenburg, Senin (17/7/2017)

Tim Liga Kompas Gramedia-SKF (LKG-SKF) menelan kekalahan 0-2 dari J-L Juniors asal Jepang pada babak 32 besar Gothia Cup 2017 di Gothenburg, Swedia, Kamis (20/7/2017).

Pertandingan berjalan selama 2x30 menit. Hal ini berbeda pada fase penyisihan grup yang durasi laganya adalah 2x25 menit.

Partai berjalan 17 menit, gawang skuat LKG-SKF sudah mengalami kebobolan. Gol dari Ryusuke Matsuura membuat wakil Indonesia tertinggal.

Gol Ryusuke menjadi yang terakhir pada babak pertama. Tim LKG-SKF turun minum dalam keadaan tertinggal 0-1.

Memasuki interval kedua, tepatnya pada menit ke-48, gawang LKG-SKF lagi-lagi harus kemasukan. Kali ini pelakunya adalah Nanato Masuda.

Hingga terdengar bunyi panjang peluit, skor tak berubah. Skor 0-2 untuk kekalahan LKG-SKF menutup pertandingan.

Dalam partai sebelumnya, LKG-SKF sukses membungkam Scandia Inited SA dari Amerika Serikat via adu penalti dengan skor 5-3.

Adapun catatan LKG-SKF dalam penyisihan grup adalah menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan. Mereka pun keluar sebagai jawara Grup 4 dengan poin sempurna 9.

Tim asuhan Tias Tano Taufik itu mengalahkan Floro SK dengan skor 2-0, Boynton Khights (6-0), dan terakhir menjungkalkan Boo FF (6-0).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X