Dejan Antonic Kirim 'Kode' ke Persib?

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 21 Juli 2017 | 08:56 WIB
Dejan Antonic memamerkan kostum Persib Bandung di akun Instagram pribadinya jelang pertandingan Liga Europa di Red Star Stadium, Beograd, Kamis (20/7/2017).
INSTAGRAM @DEJAN.ANTONIC
Dejan Antonic memamerkan kostum Persib Bandung di akun Instagram pribadinya jelang pertandingan Liga Europa di Red Star Stadium, Beograd, Kamis (20/7/2017).

Dejan Antonic masih mencintai Persib Bandung. Buktinya, pelatih asal Serbia itu berpose dengan menampilkan kostum Persib pada pertandingan Liga Europa di Red Star Stadium, Kamis (20/7/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Pelatih Persib Bandung pada 2016 itu hadir untuk memberi dukungan langsung kepada Red Star Belgrade, klub tempat dirinya pertama kali menimba ilmu sepak bola pada 1984-1989.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dejan Antonic mengunggah video dan foto terkait pertandingan antara Red Star dan klub asal Kazakstan, Irtysh Pavlodar, pada pertandingan kualifikasi kedua Liga Europa.

Pada unggahan pertama, pelatih berusia 48 tahun itu memperlihatkan video yang menampilkan suasana stadion ketika Red Star tengah unggul 1-0 berkat gol Mitchell Donald.

 

A post shared by Dejan Antonic (@dejan.antonic) on Jul 20, 2017 at 12:07pm PDT

Sejumlah warganet yang juga bobotoh - sebutan untuk suporter Persib - langsung bereaksi dan menanyakan kabar Dejan.

Setelah itu, Dejan mengunggah foto yang diambil sebelum pertandingan saat dia memegang kostum Persib.

"Liga Champions... Red Star Belgrade... Persib Bobotoh...," tulis dia.

Sejumlah warganet kembali berkomentar. Ada yang menanyakan apakah unggahan Dejan itu menjadi "kode" bagi Persib yang masih belum punya pelatih sepeninggal Djadjang Nurdjaman yang mundur.

Red Star sendiri menang 2-0 pada laga tersebut dan berhak lolos ke babak kualifikasi ketiga. Juara Liga Serbia 2015-2016 akan berhadapan dengan wakil Rep. Ceko, Sparta Prague, di babak tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X