Peluang Tampil Carlton Cole Masih Tanda Tanya

By Budi Kresnadi - Jumat, 21 Juli 2017 | 10:20 WIB
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, saat berbicara kepada media di Graha Persib, Jumat (2/6/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole, saat berbicara kepada media di Graha Persib, Jumat (2/6/2017).

 Striker Persib Bandung, Carlton Cole belum mendapatkan jaminan akan tampil saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan semua pemain memiliki peluang untuk diturunkan pada big match yang dipastikan bakal menyedot animo bobotoh tersebut.

"Semuanya tergantung kesiapan masing-masing pemain. Yang jelas, kami akan memantau kondisi pemain hingga menjelang pertandingan," ujar Herrie.

Menurut pelatih yang akrab disapa Jose ini, Carlton Cole juga memiliki kesempatan sama dengan rekan setimnya. Akan tetapi, peluangnya masih tanda tanya karena berbagai hal.

Selama ini Cole jarang diturunkan. Hingga pekan ke-15 Liga 1 2017, pemain asal Inggris itu baru tampil sebanyak 4 kali.

 

Baca Juga:

Ketika Sergio van Dijk absen lantaran cedera, Cole tidak juga diberi kesempatan. Dia malah masih terus duduk manis di bangku pemain cadangan.

"Pertimbangan kami dalam menurunkan pemain bukan hanya dari sisi teknis, tetapi juga fisik dan mental," kata Herrie menambahkan.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X