Persb U-19 Indonesia Janji Tampil Atraktif

By Budi Kresnadi - Jumat, 21 Juli 2017 | 22:30 WIB
Aksi pemain Persib U-19 (biru) dan Persija U-19 pada laga pekan kedua Liga 1 U-19 di lapangan  Pusdikjas TNI AD, Cimahi, Minggu (16/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Aksi pemain Persib U-19 (biru) dan Persija U-19 pada laga pekan kedua Liga 1 U-19 di lapangan Pusdikjas TNI AD, Cimahi, Minggu (16/7/2017).

Persib U-19 menjanjikan permainan atraktif saat dijamu Bhayangkara FC U-19 dalam lanjutan Liga 1 U-19 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (21/7/2017).

Pelatih Persib U-19, Budiman menuturkan tim asuhannya tak hanya mengejar kemenangan tetapi juga memberikan hiburan kepada penonton dengan penampilan atraktif.

"Kami ingin menang sekaligus memberikan permainan yang bisa dinikmati dan enak ditonton," kata mantan pemain nasional ini, Kamis (20/7/2017).

Baca Juga:

Menurut Budiman, Beckham Putra Nugraha dkk akan menunjukkan permainan solid dan siap kerja keras untuk mewujudkan target merebut tiga poin di kandang lawan.

Budiman mengingatkan pemainnya supaya tetap fokus dan menjaga konsentrasi selama jalannya permainan.

"Bhayangkara merupakan lawan kuat yang tidak boleh dianggap remeh. Buktinya mereka bisa menang atas tim tangguh Semen Padang," tandasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X