Persida Gagal Menang, Eks Pelatih Persija Kecewa

By TB Kumara - Jumat, 21 Juli 2017 | 20:45 WIB
Kapten Persida, M Fachrudin diapit tiga pemain Persewangi Banyuwangi pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 21 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persida, M Fachrudin diapit tiga pemain Persewangi Banyuwangi pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 21 Juli 2017.

SIDOARJO, JUARA.net – Persida Sidoarjo yang kini ditangani eks pelatih Persija Jakarta, M Zein Alhadad gagal menang pada laga tandang terbarunya.

Persida Sidoarjo ditahan dengan skor 1-1 oleh Persewangi Banyuwangi pada laga Grup 6 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Jumat (21/7/2017).

M Zein Alhadad mengaku pertandingan sangat menarik, kedua tim saling menyerang. Namun, dia sedikit kecewa dengan raihan satu poin pada pertandingan ini.

Baca juga:

Menurut pelatih dengan sapaan Mamak ini, banyak peluang yang dimiliki anak asuhnya tetapi gagal menjadi gol.

”Permainan kami bagus. Kami terus menekan lawan. Inilah sepakbola, banyak peluang tetapi tidak menjadi gol. Saya akui kami terlambat panas di babak pertama,” kata pelatih Persija di TSC 2016 ini.

Eks asisten pelatih timnas U-23 Indonesia ini mengatakan, kelemahan pada timnya di pertandingan tadi akan segera dievaluasi. Sebab, Persida akan tandang ke markas Persik Kediri, Selasa (25/7/2017).

”Kelemahan ini segera dievaluasi. Sebab pertandingan berikutnya, kami akan away lawan Persik Kediri,” tutur M Zein Alhadad.

Sementara itu, kapten Persida, M Fachrudin menilai laga berjalan dengan ketat dan saling serang. Eks pemain Arema Indonesia ini memberi selamat pada Persewangi yang berhasil merebut satu poin.

”Saya ucapkan selamat pada Persewangi yang berhasil membawa pulang satu poin,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X