Gelandang Serang Ini Puji Kekompakan PSMS Medan

By Minggu, 23 Juli 2017 | 07:19 WIB
Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Gelandang serang PSMS Medan, Suhandi.

Kans Suhandi menjadi top scorer Liga 2 bersama PSMS Medan terbuka lebar. Sejauh ini gelandang serang Ayam Kinantan sudah mengemas lima gol di grup 1 walau ia gagal menambah pundi-pundi saat timnya ditahan 757 Kepri Jaya 0-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Citramas, Batam, Sabtu (22/7/2017).

Namun, kesempatan menjadi top scorer ini tidak akan membuat Suhandi tampil egois dan melupakan kepentingan tim.

"Sudah pasti keinginan untuk menambah jumlah gol itu sangat besar. Tetapi, bagi saya tetap memprioritaskan gol untuk kemenangan tim," kata Suhandi.

Menjadi top scorer sementara ini pun sejatinya baru kali pertama dirasakan Suhandi. Di beberapa klub sebelumnya, Suha - panggilan akrab Suhandi - hanya mampu mencetak 2 sampai tiga gol hingga kompetisi selesai.

"Baru di PSMS Medan Saya mencetak 5 gol. Di PS TNI kemarin hanya tiga gol saja. Semoga kondisi nyaman dan kekompakan disini terus terjaga," ucap Suhandi kepada JUARA.

Baca Juga:

Jumlah lima  gol ini tentunya bisa bertambah atau stagnan.

Apalagi, memang tidak ada intruksi khusus kepada Suhandi dari pelatih kepala (Mahruzar Nasution) untuk menjadikannya pencetak gol terbanyak klub.

Pemain yang juga seorang prajurit TNI ini murni memanfaatkan kejeliannya dalam melihat momen di lapangan.

"Tidak ada penekanan khusus kepadasaya dari pelatih kepala untuk mencetak gol. Tapi, sebagai pemain depan yang acap kali muncul sebagai second line, saya pikir mencetak gol adalah bagian dari tugas," kata Suhandi


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X