Pelatih Persipura Siap Mainkan Boaz Solossa Lagi

By Suci Rahayu - Minggu, 23 Juli 2017 | 08:32 WIB
Aksi Boaz Solossa (kanan) dalam partai Liga 1 antara Madura United melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (7/6/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi Boaz Solossa (kanan) dalam partai Liga 1 antara Madura United melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (7/6/2017).

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, memastikan bahkan semua pemainnya siap untuk tampil pada laga melawan PS TNI. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ia akan memainkan Boaz Salossa, yang sebelumnya mengalami cedera.

Boaz Solossa mengalami cedera pada laga derbi Papua melawan Perseru Serui (12/7/2017).

Sang kapten pun harus absen saat Persipura memperoleh kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada pekan lalu.

Namun, kini kondisi Boaz sudah semakin membaik. Bahkan, Wanderley mengaku siap memainkan Boaz saat berjumpa PS TNI di laga pekan ke-16 Liga.

Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu (23/7/2017) di Stadion Mandala.

“Semua pemain dalam kondisi siap. Boaz juga siap. Kalau kondisinya seratus persen, ya dia akan bermain,” ucap Wanderley.


Pelatih Persipura, Wanderley Junior, dalam partai Liga 1 antara Arema FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur (16/7/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pelatih asal Brasil itu menyebut jika saat ini kondisi mental Persipura sedang sangat bagus.

Menang di kandang Arema FC menaikkan moral tim Mutiara Hitam. Sejumlah catatan juga sudah dibenahi oleh Wanderley.

“Persiapan kami hampir sempurna untuk menghadapi PS TNI. Kami sudah melakukan evaluasi setelah lawan Arema FC dan melakukan latihan berdasarkan evaluasi tersebut,” kata mantan pemain Persibo Bojonegoro ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X