Ditahan Barito Putera, Gomes Menilai Madura United Seharusnya Menang

By Suci Rahayu - Minggu, 23 Juli 2017 | 19:45 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, dalam duel melawan Persiba Balikpapan yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (17/07/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, dalam duel melawan Persiba Balikpapan yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (17/07/2017).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengklaim seharusnya anak asuhnya bisa mendapatkan poin penuh pada laga melawan Barito Putera. Namun, ia tetap memberikan apresiasi tinggi pada Bayu Gatra dan kolega meski gagal menang.

Madura United bermain imbang 2-2 dengan Barito Putera pada laga pekan ke-16 Liga 1, Sabtu (22/7/2017).

Bermain di Stadion 17 Mei, markas Barito, dua gol Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Greg Nwokolo dan Fabiano Beltrame.

“Apa yang sudah dua tim lakukan adalah hal istimewa. Barito Putera tim yang kuat, sangat bagus. Tapi, Madura United menciptakan lebih banyak peluang bagus dan seharusnya kami bisa menang,” ujar Gomes.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, dalam duel melawan Persiba Balikpapan yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (17/07/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Gomes menilai bahwa pertahanan Madura United agak lengah hingga membiarkan Barito Putera mencetak gol lewat Paulo Sitanggang dan Rizky Pora.

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini tetap memberikan apresiai yang tinggi atas kerja keras anak asuhnya.

Terlebih, ada beberapa faktor yang sebenarnya bisa saja membuat Madura United tampil buruk di laga ini.

“Pertandingan ini luar biasa untuk Madura United dan Barito Putera. Dengan jadwal yang padat dan cuaca panas, pemain bisa berlari secara maksimal. Permainan ini pasti membuat penonton puas,” katanya.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X