Suporter PSM di Bali Resmi Dikukuhkan

By Yan Daulaka - Minggu, 23 Juli 2017 | 20:26 WIB
Pengurus The Macz Man Zona Bali menyempatkan berfoto disela-sela peresmian kepengurusannya di Legian, Sabtu (22/7/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pengurus The Macz Man Zona Bali menyempatkan berfoto disela-sela peresmian kepengurusannya di Legian, Sabtu (22/7/2017) malam.

Kelompok suporter pendukung PSM di Bali yang diberi nama The Macz Man Zona Bali akhirnya resmi dikukuhkan, Sabtu (22/7/2017) malam di Legian. 

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Brigaz Bali (fans Bali United) yang diwakili oleh beberapa pengurus inti, juga Macz Man Jakarta, Macz Man Kalimantan Timur dan Macz Man Jawa Timur.

Macz Man Zona Bali menjadi cabang Macz Man ke-19 di seluruh Indonesia. Seperti yang disampaikan sang Ketuanya, Aris Noval disela-sela pengukuhan.

Untuk di Bali, jumlah Macz Man yang terdaftar resmi disebutnya sudah mencapai 200 anggota.

Baca Juga:

"Jumlah ini yang terdaftar resmi. Dan kami berharap akan bertambah setelah kepengurusannya terbentuk dan resmi."ujar Aris Noval.

Di Bali, Macz Man akan langsung dibina IKKSS (Ikatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) yang diketuai Haji Zainal Thayeb.

"Komunitas ini untuk kebersamaan warga Sulawesi Selatan di Bali, di bawah binaan IKKSS. Kebetulan pembina Macz Man Bali juga pecinta sepa kbola."ujar Andi Udin Saransi, Sekretaris Umum IKKSS Bali.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X